NEWS UPDATE

Sabtu, 19 Januari 2013

Perkenalan dengan Situs Baru, Wajah Baru, dan Semangat Baru

Judul yang terlalu panjang memang, terlalu panjang hanya untuk sebuah posting yang bertujuan untuk mengenalkan web ini. Tapi tidak apa, karena dibalik judul yang terlalu panjang ini menyimpan sebuah makna, paling tidak bagi kami yang telah dan sedang merintis situs ini dari nol. 

Pembangunan website ini didasarkan pada kenyataan bahwa citra yang baik sangat diperlukan bagi setiap organisasi termasuk HME. Untuk membangun citra yang baik dari sebuah organisasi, tentunya harus dimulai dari hal yang kecil dan mungkin akan dianggap sepele oleh sebagian orang, yaitu membangun website yang baik dan professional. 

Mungkin kalau ingin dikatakan "professional", kami sebagai perintis web ini masih belum mampu untuk membuat web ini terkesan seprofessional mungkin, tapi itulah proses, di dalamnya terdapat belajar, sharing, dan kelak menjadi pengalaman yang akan berguna bagi kami dan adik-adik selaku kader HME yang mempunyai tanggung jawab untuk melanjutkan pembangunan web ini sebaik mungkin lebih dari kami sekarang ini.

Pembangunan web ini juga didasarkan pada kenyataan bahwa organisasi membutuhkan sarana yang baik untuk menyampaikan informasi secara luas. Informasi itu bisa berupa kegiatan yang akan dilaksanakan, laporan kegiatan, dan bisa juga untuk sekedar berbagi ilmu dengan audiens yang lebih luas lagi. Website ini juga bisa menjadi sebuah sarana yang baik bagi HME untuk mengukuhkan eksistensinya sebagai organisasi yang mempunyai loyalitas kuat untuk ikut berpartisipasi dalam pengkontribusian ilmu pengetahuan ke dunia yang lebih luas lagi. 

Akhir kata, mungkin kami belum bisa memberikan yang terbaik bagi kemajuan HME, tapi setidaknya dengan adanya web sederhana ini mampu membangkitkan lagi api semangat baru kita selaku kader dan pengurus HME. Kami percayakan web ini untuk dilanjutkan dengan baik oleh adik-adik selaku pengurus HME, semoga berguna dan membangkitkan semangat semua anggota. 

Demi HME dan demi kemajuan HME di masa depan,

HME!
Spektrum! Spektrum! Spektrum!

0 comments:

Posting Komentar